• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Khasiat Herbal yang Luar Biasa

 on Friday 26 February 2016  

1.Tebu.
Bahan: Vitamin B2, Sacharum officinarum
Khasiat: daunnya digunakan untuk menyembuhkan demam, sedangkan tetes sari tebu digunakan sebagai anti terapi diabetes, meredakan batuk, meredakan Geothermal tinggi, menyembuhkan kaku dan mengatasi kerusakan gigi.
2. Singkong.Bahan: bagian umbi mengandung vitamin (A, B1, C), kalsium, fosfor, protein, lemak, pati, sedangkan daun mengandung vitamin (A, B17, dan C), Kalsium, Fosfor, Protein, Lemak, Hidrat arang dan besi. Khasiat: Bisa mencegah kanker dan tumor.
3. Nangka.
Bahan: bagian buah yang mengandung albuminoid dan karbohidrat, sedangkan batang mengandung banyak Morin, sianomaklurin (penyamakan zat), flavones, tanin.
Khasiat: daunnya digunakan sebagai terapi antidiabetes, sedangkan bijinya sebagai obat batuk.
4. Sawo.
Bahan: kulit banyak mengandung tanin substansi, biji mengandung saponin (senyawa beracun), serta buah mengandung banyak kalium, energi , karbohidrat, vitamin (A, C, B6), magnesium dan fosfor.
Khasiat: daunnya digunakan untuk mengobati demam, dan obat-obatan untuk luka dan bisul. bagian bunga yang mengandung herbal dan rempah-rempah untuk wanita yang melahirkan, sedangkan kulit Bisa digunakan sebagai diare obat dan demam.
5. Wine.
Bahan: Karotenoid dan lycopene, mangan, vitamin C, B6, C dan B1, Resveratrol (kemungkinan untuk mencegah kanker).
Khasiat: menjaga kestabilan gula darah, kelelahan, mengatasi influenza, membantu mengatasi polio dan herpes.
6. Air Kelapa.
Bahan: nitrogen, fosfor, kalium, kalsium, magnesium dan besi.
Khasiat: sebagai oralit alami, detoksifikasi, melonjakkan saluran pencernaan, mengontrol tekanan darah, melonjakkan kekebalan tubuh dan menggantikan cairan tubuh alami.
7. Labu siam.
Bahan: protein, lemak, kalsium, fosfor dan zat besi
Khasiat: menurunkan kolesterol dan mencegah hipertensi.

Khasiat Herbal yang Luar Biasa 4.5 5 fikrissb Friday 26 February 2016 1. Tebu. Bahan: Vitamin B2, Sacharum officinarum Khasiat: daunnya digunakan untuk menyembuhkan demam, sedangkan tetes sari tebu digunak...


No comments:

Post a Comment

J-Theme