• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

cara berhenti merokok secara cepat

 on Friday 27 May 2016  

6 Minuman ini langsung hentikan keinginanmu untuk merokok



Berhenti dari kebiasaan merokok merupakan hal yang tidak mudah. Para perokok pun tahu betapa beratnya hal tersebut. Kamu harus mencoba untuk merokok elektrik atau bahkan mensugesti dirimu agar memahami betapa bahayanya merokok.

Salah satu penyebab dari sulitnya berhenti merokok adalah kamu sudah kecanduan nikotin. Namun jangan sedih, sebab ada lho beberapa minuman alami yang bisa membantumu untuk berhenti merokok karena kandungan nutrisi di dalamnya seperti minuman di bawah ini.
Jus wortel
Rajin minum jus wortel ternyata bermanfaat untuk menahan keinginanmu untuk merokok. Selain itu, wortel kaya akan kandungan zat antioksidan yang bisa menyehatkan tubuh akibat paparan racun karena rokok. Selain jus wortel, jus mentimun juga memiliki efek yang sama.

Air garam
Tahukah kamu bahwa minum air garam ternyata mampu mengekang keinginan untuk merokok? Para peneliti menemukan bahwa saat kamu menjilat garam yang asin, maka keinginanmu untuk merokok akan langsung hilang.

Susu
Minum secangkir susu sangat bermanfaat untuk mencegahmu mengambil sebatang rokok dan menyulutnya. Sebab setelah kamu minum susu dan kamu merokok, maka akan timbul rasa yang tidak enak di mulutmu.

Air hangat
Setiap kali keinginan untuk merokok itu datang, cobalah untuk minum air putih hangat. Jangan minum teh atau kopi hangat. Sebab kedua minuman tersebut justru akan meningkatkan keinginanmu untuk merokok.


Air jeruk
Saat kamu bertekad untuk berhenti merokok, konsumsi air jeruk selama beberapa kali sehari. Sebab merokok menghalangi kebutuhan tubuhmu akan vitamin C. Sementara saat kamu minum air jeruk, maka keinginanmu untuk merokok akan hilang.

Air ginseng
Bahan alami di dalam air ginseng dapat mengontrol keinginanmu untuk merokok. Namun para ahli kesehatan menyarankan agar kamu tidak mengonsumsinya lebih dari 2-3 kali dalam sebulan.

Selain minum ramuan di atas, ada cara klasik yang bisa kamu coba untuk menghentikan kebiasaan merokok. Cara tersebut adalah dengan mengunyah permen karet setiap kali keinginan untuk merokok itu datang. Selamat mencoba!

cara berhenti merokok secara cepat 4.5 5 fikrissb Friday 27 May 2016 6 Minuman ini langsung hentikan keinginanmu untuk merokok Berhenti dari kebiasaan merokok merupakan hal yang tidak mudah. Para perok...


No comments:

Post a Comment

J-Theme