• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

senjata paling berbahaya

 on Sunday 21 February 2016  

Dari bom nuklir hingga ke senjata api pemusnah lainnya, manusia seakan berlomba-lomba untuk membuat senjata baik untuk membunuh atau melindungi manusia lainnya. Semakin banyak perang-perang yang terjadi di dunia tentu mereka membutuhkan senjata yang paling canggih dan mematikan untuk mengalahkan musuhnya sehingga dapat melanjutkan hidup.

Berikut ini adalah daftar senjata paling berbahaya yang pernah diciptakan manusia:


  1. Mark I
    Mark I adalah tank yang pertama kali digunakan di dalam perang pada zaman modern.
  2. Massive Ordinance Air Blast,Merupakan bom non-nuklir terkuat yang pernah ada, dibuat dan dimiliki oleh militer Amerika Serikat.
  3. Schwerer Gustav dan Dora
    Senjata ini merupakan meriam yang sangat besar atau dapat dikatakan meriam terbesar yang pernah digunakan dalam pertempuran. Amunisinya saja merupakan amunisi senjata paling berat di dunia dan tercatat dalam buku rekor dunia. Senjata ini sudah tidak digunakan lagi setelah Perang Dunia II.
  4. Benda Mati
    Percaya atau tidak, benda mati atau sesuatu yang mati seperti bangkai sapi, babi, dan bahkan manusia pernah digunakan sebagai senjata cukup ampuh pada zaman dahulu. Tujuannya adalah untuk melemahkan mental musuh dan yang paling utama adalah untuk menimbulkan penyakit pada musuh.
  5. The Reaper
    Juga dikenal sebagai "The Predator" merupakan pesawat tanpa awak atau drone milik Amerika. .
  6. Fat Man dan Little Boy
    bom ini adalah dua bom atom yang pertama kali dan satu-satunya bom atom yang digunakan pada populasi manusia.Kedua bom ini masing-masing dijatuhkan di Nagasaki dan Hiroshima.
  7. Nimitz Aircraft Carrier
    Aircraft ini adalah aircraft carrier yang menggunakan tenaga nuklir sehingga dapat membuat kapal ini dapat berlayar tanpa mengisi bahan bakar selama 23 tahun.
  8. B41
    B41 merupakan bom thermonuklir terkuat dan terdahsyat di dunia yang pernah dibuat oleh Amerika Serikat, ledakannya dapat menciptakan bola api sejauh 4 mil diameternya, menghancurkan gedung-gedung di sekitarnya sejauh 8 mil, dan yang pasti dapat membunuh dan memusnahkan peradaban manusia dengan mudah.
  9. Senjata Biologi
    Senjata biologi merupakan senjata yang menggunakan patogen (bakteri, virus, organisme penghasil penyakit lainnya) sebagai alat untuk membunuh, menyiksa, melukai dan melumpuhkan musuh. Konverensi Senjata Biologi melarang pembuatan dan penyimpanan senjata biologi yang ditandatangani oleh lebih dari 100 negara.
  10. Bom Tsar
    Tsar Bomba yang berarti Kaisar Dari Segala Bom merupakan bom nuklir yang diciptakan oleh Russia.Pada saat percobaannya, ketinggian jamur api yang disebabkan oleh bom ini setinggi 64 Kilometer dan menyebabkan gangguan radio komunikasi selama berjam-jam.

senjata paling berbahaya 4.5 5 fikrissb Sunday 21 February 2016 Dari bom nuklir hingga ke senjata api pemusnah lainnya, manusia seakan berlomba-lomba untuk membuat senjata baik untuk membunuh atau melin...


No comments:

Post a Comment

J-Theme