• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

makanan termahal di dunia

 on Monday 7 March 2016  


Banyak restoran dan kafe yang menyediakan berbagai makanan yang mampu Anda coba. Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada restoran yang menyediakan menu makanan dengan harga yang fantastis.


1.Joël Robuchon, Las Vegas
  Restoran di Las Vegas ini membanderol pelanggannya US$ 425 atau setara dengan Rp 5,5 juta setiap kali datang. Restoran ini terletak di Hotel MGM Las Vegas, Amerika Serikat.

2.Ultraviolet, Shanghai
Courtesy of Ultraviolet  Restoran di Shanghai ini menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan. Di sini, pengunjung diajak untuk merasakan makanan sambil menggunakan teknologi mutakhir. Biaya yang dikeluarkan mencapai US$ 450 atau Rp 5,8 juta per orang.

3.Kitcho, Kyoto, Jepang
kitcho © Disediakan oleh  Restoran ini dimiliki oleh Chef Kunio Tokuoko yang merupakan putra dari Chef terkenal asal Jepang. Restoran ini menawarkan beberapa menu makanan yang bisa Anda pilih. Namun yang paling mahal adalah sebuah menu paket makanan seharga US$ 475 atau Rp 6,16 juta.

4.Restaurant Guy Savoy Monnaie de Paris
Courtesy of Guy Savoy Monnaie de Paris  Pada 2015, salah satu chef terkenal Prancis Guy Savoy memutuskan untuk memindahkan restoran miliknya ke jantung Kota New York. Pelanggan yang ingin mencicipi masakannya dikenakan biaya US$ 525 atau Rp 6,81 juta per orang.

5.Masa, New York City, New York
Courtesy of Masa  Masa merupakan sebuah restoran di New York yang menyajikan menu masakan Jepang. Chef Masa Tamayaka menyajikan menu sushi di restoran ini yang dibanderol dengan harga US$ 595 atau Rp 7,72 juta per orang.

6.Sublimotion, Ibiza, Spanyol
Courtesy of SubliMotion © Disediakan oleh Liputan 6 Courtesy of SubliMotion Restoran yang terletak di Hard Rock Café, Spanyol ini meyediakan menu makanan dengan harga yang fantastis. Apabila Anda ingin mencicipi makanan di tempat ini, Anda harus merogoh kocek hingga US$ 1.800 atau setara dengan Rp 23,3 juta per orang. (Vna/Ndw)

Sumber :  Forbes, Senin (7/3/2016).

makanan termahal di dunia 4.5 5 fikrissb Monday 7 March 2016 Banyak restoran dan kafe yang menyediakan berbagai makanan yang mampu Anda coba. Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada restoran yang meny...


No comments:

Post a Comment

J-Theme