• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

hp dengan harga sebuah mobil

 on Wednesday 1 June 2016  



Apabila berbicara soal smartphone dengan sistem keamanan terbaik, BlackBerry Priv dan Blackphone besutan Silent Circle pasti jadi sorotan. Kedua smartphone ini tergolong premium dan dibanderol mahal sekitar Rp 10 jutaan. Namun kini muncul lagi satu smartphone berfitur keamanan tinggi berbanderol hampir Rp 200 juta!

Smartphone itu adalah Solarin yang dikembangkan oleh Sirin Labs dari Swiss. Co-founder dari Sirin Labs, Moshe Gogeg, menyatakan bila Solarin berbeda dari smartphone super premium lain yang mahal akibat adanya palisan emas atau berlian. Smartphone ini benar-benar mengandalkan sistem keamanan anti 'bobol'.

Meski belum memberikan keterangan mendetail soal fitur-fitur keamanan Solarin, Gogeg mengatakan bila Solarin jauh lebih aman dari smartphone Android lain yang ada di pasaran. Infonya, ada banyak aplikasi komunikasi super aman di dalam Solarin.

Beralih ke spesifikasi, Sirin Lab membekali Solarin dengan prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm, layar 5,5 inci beresolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel), kamera 24MP/8MP, RAM 4GB, memori internal 128GB, dan baterai 4040mAh.
Cukup disayangkan smartphone ini hanya membawa prosesor dari tahun lalu, mengingat Snapdragon 810 juga dikaitkan dengan banyak masalah seperti overheat. Terlepas dari itu, pantaskah smartphone yang memiliki desain mewah ini dibanderol dengan harga USD 14.000 atau Rp 191 juta? Bagaimana menurut Anda?

hp dengan harga sebuah mobil 4.5 5 fikrissb Wednesday 1 June 2016 Apabila berbicara soal smartphone dengan sistem keamanan terbaik, BlackBerry Priv dan Blackphone besutan Silent Circle pasti jadi sorota...


No comments:

Post a Comment

J-Theme